Teknik Jilq Yang Benar Agar Tidak Muncul Efeksamping Berbahaya

Teknik jilq yang benar | Jilq atau bisa di sebut dengan jelking adalah teknik untuk memperbesar penis secara alami tanpa obat yang tidak akan menimbulkan efeksamping berbahaya. Teknik pemijatan penis jelq memang terlihat seperti masturbasi namun sangat berbeda manfaat dan khasiatnya.

Cara membesarkan penis dengan teknik jilq ini cukup mudah anda tinggal meremas dan memijit bagian batang penis untuk memaksa aliran darah sampai ke ujung mr p. Tekinik pemijatan alat vital ini berasal dari Timur Tengah Kuno. Disana bisa juga disebut dengan`milking`(memerah).

Teknik Jilq merupakan salah satu cara alami terbaik untuk memeperbesar penis dan jugamengatasi masalah ejakulasi dini. Buat kamu pria sejati yang ingin memperbesar kelaminnya dan membuat ereksi tahan lama saat berhubugan intim di atas ranjang maka anda dapat melakukan latihan ini sendiri di rumah.

Baca juga: khasiat kuning telur dan madu

Walaupun teknik pemijatan untuk memperbesar penis jilq ini dikenal dengan latihan kuno, namun cukup populer dan banyak sekali peminatnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya hasil pencarian di google dengan kata kunci “teknik jilq yang benar”. Tapi benarkah teknik memperbesar penis dengan pemijatan jilq dapat bekerja maksimal?? Coba dan buktikan sendiri dirumahsekarang juga!!!!

Teknik Jelqing Yang Benar Agar Tidak Berbahaya

Sampai sekarang memang belum ada bukti secara ilmiah atau dari dokter yang dapat menunjukkan bahwa teknik pembesaran penis jilq dapat memberikan bukti hasil yang nyata dan bekerja dengan maksimal untuk memperbesar penis secara alami tanpa obat.

Namun, jika cara membesarkan penis dengan pijatan ini bekerja dengan sempurna pasti akan hanya ada sedikit risiko maupun efek samping berbahaya dan pasti akan jauh lebih besar manfaatnya.

Melakukan teknik jelqing yang benar yaitu harus dalam kondisi penis semi ereksi lalu bungkus kejantanannya dengan handuk hangat sebelum dan setelah melakukan pemijatan dengan teknik jilq. Ini di lakukan agar kondisi penis saat di urut menjadi lebih rileks.

Berikut kami berikan panduan untuk melakukan teknik jilq yang benar agar tidak terjadi efek samping.

Lakukan Persiapan Jelq :

  • Langkah Pelumasan

Ini di lakukan agar lebih mudah untuk gerakan memijit penis ke atas maupun kebawah. Jadi sebaiknya lumasi penis Anda menggunakan baby oil, titan gel, vaseline, pelumas penis, maupun obat kuat oles yang banyak dijual di apotik agar lebih mudah melakukan teknik jelqing tersebut.

  • Persiapkan Tingkatkan Ereksi Penis

Tingkat ereksi penis yang benar saat melakukan pijatan dengan teknik jelq yaitu sekitar 60-75 %.

  • Bentuk jari OK-Grip

Ini di pakai untuk memijit penis ke atas maupun ke bawah.

Ingat!!!! Jangan pernah melakukan latihan Jelq dengan ereksi penuh karena anda mungkin bisa malah ke bablasan sampai nelakukan onani ^^. Sebab gerakan teknik jilq yang benar untuk memperbesar penis agar tahan lama berhubungan intim hampir sama dengan gerakan onani yaitu mengurut penis keatas mupun bawah. Lanjutkan baca: cara memijat penis yang benar

Langkah Teknik Jelqing Yang Benar :

1. Permulaan

Posisikan jari tangan yang berbentuk OK Grip tadi pada sekitar pangkal penis yang paling dekat dengan tulang kemaluan Anda.

2. Pindah Ke Atas Secara Perlahan

Tetap pada posisi ok-grip dari bagian pangkal penis kemudian urut ke atas secara lembut dan perlahan. Idealnya tekanan dengan teknik jilq  yang benar tidak akan menimbulkan rasa sakit akantetapi sangat efektif untuk mendorong darah sampai ke ujung penis.

3. Stop Sebelum Ujung penis (Glans)

Hentikan grip sebelum sampai di glans (kepala penis) dan anda telah menyelesaikan satu jelq. Untuk setiap teknik jelqing anda wajib mengambil waktu sekitar 3 – 5 detik. Yang perlu anda ingat yaitu “jangan melakukan Jelq pada kepala penis anda”

4. Ulangi Lagi Dari Awal Sampai Secukupnya

Jika anda telah berhasil melakukan satu jelq, maka anda bisa lakukan teknik ini untuk latihan minimal 5 menit setiap kali melakukan pemijitan penis dengan teknik ini.

Cara Kerja Teknik Jelqing

Teknik pemijatan penis ini tidak hanya dapat memperbesar penis saja tapi juga bisa memanjangkan, menebalkan penis dan juga dapat mengatasi masalh ejakulasi dini pada penis anda. Teknik Jilq yang benar dapat berhasil disebabkan oleh saat Anda memeras penis maka di saat itu pula anda memaksa darah untuk masuk ke dalam ruang Corpora Cavernosa.

Saat anda melakukan pemijatan pada penis dengan teknik jilq, maka ruang-ruang pada penis akan terus-menerus meregang menjadi lebih besar dan lebih besar lagi. Hal tersebut terus-menerus mendobrak dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Jika di lakukan secara rutin maka secara tidak langsung ruang-ruang pada dinding penis akan terus semakin besar dan kuat. Proses penyembuhan terjadi saat malam hari ketikan tidur. Teknik pemijatan untuk memperbesar penis juga mampu membantu meregangkan jaringan penis suspensori ligament, yang sekaligus dapat membantu memperpanjang ukuran penis yang kecil.

Terimakasih semogateknik jilq yang benar agar tidak muncul efeksamping berbahayadapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *