Krim Anti Kerut Buatan Sendiri

Krim Anti Kerut Buatan Sendiri – Cobalah membuat sendiri krim anti-penuaan wajah untuk Anda, dan Anda akan berada di tempat yang benar dengan membaca artikel kami ini untuk bisa mendapatakan krim yang dapat menyamarkan garis-garis halus dan melembabkan kulit, mengungkapkan kulit Anda yang lebih segar dan lebih muda! Untuk kesehatan kulit lainnya anda bisa menggunakan gluta lapunzel, efek samping gluta lapunzel sangat banyak untuk kulit.

  1. Krim Anti Keriput Terbaik Buatan Sendiri: Bahan-bahan dalam krim anti-keriput ini masing-masing memiliki efek besar pada kulit wajah, akan tetapi ketika digabungkan bersama-sama mereka melengkapi satu sama lain dalam hal memberikan manfaat bagi tekstur kulit. Minyak almond manis adalah emolien alami, sehingga dapat membuat kulit lebih lembut, dan mengurangi kulit kasar. Minyak ini tidak hanya merevitalisasi dan menghaluskan kulit Anda, tetapi juga dapat membuat warna kulit menjadi lebih baik. Minyak kelapa murni telah terbukti memiliki kemampuan antioksidan dan antioksidan dikenal memiliki efek anti-penuaan yang signifikan. Lilin lebah dan Shea butter keduanya memiliki sifat anti-inflamasi yang besar. Vitamin E meningkatkan kekuatan anti-oksidan dan minyak esensial memberikan aroma yang menyenangkan.
    Bahan yang diperlukan:
    • Minyak Almond Murni dan manis: 1/4 cangkir
    • Minyak kelapa: 2 sendok makan
    • Lilin lebah (bee wax): 2 sendok makan
    • Minyak Vitamin E: ½ sendok teh
    • Shea butter: 1 sendok makan
    • Minyak atsiri pilihan Anda: Beberapa tetes (opsional)
    Bahan-bahan di atas akan bisa membuat 1 / 2 cangkir krim anti kerut.
    Cara:
    • Masukkan semua bahan dalam botol kaca.
    • Ambil panci lalu isi dengan air sekitar 4-5 inci, panaskan hingga air mendidih.
    • Tempatkan botol kaca yang telah diisi dengan semua bahan, tanpa tutupnya, di dalam panci.
    • Biarkan hingga semua bahan telah meleleh, aduk sesekali.
    • Setelah bahan telah meleleh semua dan campuran ini telah tercampur rata, tuangkan ke dalam gelas kecil.
    • Diamkan untuk beberapa saat pada suhu kamar dan biarkan mengeras hingga menjadi krim.
    Nah, krim anti penuaan Anda kini telah siap. Simpan di tempat yang dingin dan gelap. Terapkan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah terlebih dahulu.
  2. Krim Anti Kerut Mata Terbaik Buatan Sendiri: Apakah kulit di bawah / di sekitar mata Anda lebih kering, bengkak, terlihat lelah dan telah terlihat dengan garis-garis halus dan kerutan? Apakah Anda memerlukan krim keajaiban untuk mengatasi hal tersebut tanpa harus merogoh saku Anda dalam-dalam? Krim untuk keriput sekitar mata buatan sendiri ini adalah krim yang lembut, tapi sangat efektif. Minyak kelapa bekerja sebagai pelembab alami, antibiotik, multi-hara, multi-vitamin dan antioksidan. Minyak Vitamin E adalah antioksidan kuat yangbermanfaat untuk mengatasi penuaan dini dan mempercepat penyembuhan. Anda akan melihat perbedaan besar dalam kulit Anda hanya dalam beberapa minggu.
    Bahan yang diperlukan:
    • Minyak kelapa organik: 1/2 cup
    • Kapsul Vitamin E: 6-8
    • Pin untuk melubangi kapsul vitamin E
    • Minyak esensial: 10 tetes (opsional)
    Cara:
    Tempatkan minyak kelapa ke dalam mangkuk kaca kecil dan masak dalam microwave selama 10-15 detik, atau panaskan dalam panci di atas api kecil selama beberapa menit sampai meleleh. Tuangkan minyak kelapa cair ke dalam botol kaca kecil dengan tutup. Lubangi kapsul vitamin E dan pencet vitamin cair dan campurkan ke dalam minyak sambil diaduk. Tambahkan 6-8 tetes minyak esensial frankincense (opsional). Tutuplah botol dan simpan di lemari es sampai berbentuk padat. Setelah berubah menjadi bentuk padat, Anda dapat menyimpannya di tempat yang dingin dan gelap di luar kulkas. Minyak tidak akan berubah menjadi tengik.
    Terapkan dalam jumlah sedikit krim mata anti-penuaan yang lembut dan terbaik ini di bawah / di sekitar mata dan Anda akan bangun di pagi hari dengan kulit terlihat lebih muda di sekitar mata Anda. Anda dapat menggunakan setetes kecil di pagi hari juga. Diamkan selama sekitar 10 menit untuk bisa lebih meresap ke dalam kulit Anda sebelum menerapkan makeup.
  3. Krim Anti Kerut Buatan Sendiri: merupakan Sebuah krim anti kerut alami yang dapat membantu meremajakan kulit Anda.
    Bahan yang diperlukan:
    Plain yogurt: 2 sendok teh (tanpa gula, tanpa rasa dengan kultur aktif)
    • Kapsul Vitamin C: 2
    • Perasan lemon: 1/2 sendok teh, perasan
    • Minyak organik: 1/2 sendok the
    Cara:
    Campurkan yoghurt, air perasan lemon dan madu hingga merata. Kemudian masukan cairan dari kapsul vitamin E ke dalam campuran; aduk dengan baik untuk membuat pasta halus yang tercampur merata. Oleskan ke wajah dan leher dan pijat lembut; biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air hangat dan diakhiri dengan siraman air dingin.
    Jadi, segeralah mencoba salah satu resep krim anti penuaan wajah penuaan pilihan Anda dan nikmati kulit lebih halus dan lebih muda serta lebih elastis !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *