Terobosan Baru Obat Kencing Manis Herbal

Kencing manis atau penyakit dengan nama ilmiah diabetes melitus ialah gangguan pada proses pengolah glukosa dalam tubuh yang berkaitan langsung dengan masalah pada kerja hormon insulin. Kekurangan hormon insulin ini dapat dipengaruhi oleh kerusakan pada sel pankreas sebagai organ yang mengontrol kadar gula tubuh melalui produksi sel alfa dan sel beta, atau pun ketidakseimbangan hormon pada tubuh. Ketika insulin tidak mencukupi untuk mengolah banyaknya glukosa yang masuk dalam tubuh, tak ayal apabila kadar gula dalam darah pun meningkat karena tidak dapat diserap oleh sel-sel tubuh, sehingga dikeluarkan melalui air seni. Oleh karena gula yang dikeluarkan melalui urin tersebut menjadi manis sehingga disenangi oleh semut, tak heran apabila penyakit diabetes melitus ini kemudian banyak dikenal juga dengan nama kencing manis.

Obat Kencing ManisPenyakit kencing manis dapat menimbulkan berbagai komplikasi masalah kesehatan yang fatal apabila tidak segera disembuhkan dengan tepat. Komplikasi yang dapat disebabkan oleh penyakit ini antara lain ialah gangguan pada fungsi penglihatan, ginjal, jantung, saraf, pembuluh darah tepi, dan seksual, serta penyakit stroke. Obat kencing manis yang paling umum diberikan untuk mengatasi penyakit ini ialah insulin tambahan, baik dalam bentuk obat yang dikonsumsi maupun disuntikkan. Namun apabila kencing manis sudah menjalar efeknya ke organ lain, pengobatan yang lebih kompleks pun tak dapat dihindarkan.

Penyebab Kencing Manis

Kencing manis tidak hanya muncul karena adanya faktor genetik maupun gangguan sel pankreas sejak awal. Sebaliknya, bagi yang tidak memiliki riwayat keturunan diabetes melitus pun perlu waspada karena penyakit kencing manis dapat timbul oleh faktor lingkungan. Pola hidup yang tidak sehat memegang peranan utama sebagai penyebab obesitas yang juga pencetus penyakit ini. Terlalu banyak mengkonsumsi gula dan lemak membuat jumlah kadar gula dalam tubuh meningkat sehingga pankreas tak kuasa lagi memproduksi sel beta secara berlebih untuk menghasilkan insulin. Selain itu, kekurangan gerak atau olahraga juga berkontribusi menyebabkan gula dalam tubuh terus menumpuk alih-alih melalui proses pembakaran.

Obat Kencing Manis Alami

Selain melalui cara medis untuk mengobati penyakit kencing manis, penderita juga dapat memperoleh terapi penyakit dengan obat kencing manis alami untuk menuntaskan gangguan kadar gula dalam tubuh. Adalah jus tahitian noni, olahan buah tahitian noni (mengkudu), yang dapat menyembuhkan penyakit kencing manis secara tepat dan tuntas dengan meminimalisir efek-efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat-obat kencing manis lain yang berasal dari bahan kimia. Tahitian Noni yang telah sukses melalui uji langsung ke manusia ini mengantongi pengakuan positif dari ahli-ahli medis dan farmakologi dunia. Hal ini karena tahitian noni yang mengandungi ProXeronine ini terbukti memiliki khasiat-khasiat yang baik bagi tubuh seperti, meningkatkan sel-sel tubuh yang rusak, merevitalisasi sel-sel mati, meningkatkan imunitas, menyeimbangkan hormon tubuh agar insulin mudah diolah, meningkatkan stamina dan juga meregenarasi sel beta pankreas agar dapat meningkatkan produksi insulin. Dengan demikian, jus tahitian noni ini tidak hanya dapat menjadi obat herbal kencing manis, tetapi juga menjadi suplemen yang baik bagi organ-organ lain dan kesehatan tubuh secara keseluruhannya.

Hal yang menarik lainnya dari jus tahitian noni ini ialah tidak adanya larangan untuk mengkonsumsinya secara bersamaan dengan terapi pengobatan lainnya. Bahkan menggabungkan terapi jus tahitian noni dengan pengobatan dari dokter dinilai lebih ampuh lagi untuk menyembuhkan penyakit kencing manis. Dalam hal ini pun terapi tahitian noni tidak memerlukan langkah yang rumit, hanya saja penderita kencing manis harus mau disiplin untuk mengkonsumsinya secara rutin dengan dosis yang dianjurkan selama tiga bulan penuh. Hal ini untuk menyempurnakan tahap detoksifikasi (bulan pertama) dan juga tahap regenerasi dan optimalisasi fungsi sel beta pankreas (bulan kedua dan ketiga).

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba khasiat obat kencing manis alami ini, tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk mendapatkannya. Pasalnya, saat ini sudah banyak tersebar distributor jus tahitian noni di Indonesia. Tidak hanya dapat memperoleh jus, distributor biasa pula menawarkan paket-paket yang lebih hemat seperti kartu keanggotaan tahitian noni internasional, paket terapi, serta goodie bag. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan jus tahitian noni segera di distributor langsung atau online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *