Alasan Wanita Suka Memakai Baju Warna Cerah

Ini Dia Alasan Wanita Suka Memakai Baju Warna Cerah

Ada berbagai macam alasan wanita suka memakai baju warna cerah seperti ingin terlihat natural, modis, ceria, serta lebih fresh, dan itulah beberapa alasan yang mendasari. Ternyata, masih ada lagi macam-macam alasan lainnya yang membuat wanita sangat menyenangi mengenakan pakaian atau baju berwarna cerah. Di balik itu semua, memang pada dasarnya wanita sangat suka untuk tampil dan diperhatikan orang banyak. Maka tak jarang, wanita melakukan semuanya supaya menjadi pusat perhatian. Termasuk mengenakan baju berwarna cerah. Koleksi baju wanita yang banyak didesain oleh desainer ternama juga cenderung menampilkan warna cerah, namun tidak terlalu mencolok.

Alasan Wanita Suka Baju Warna Cerah: Trendy dan Fresh

alasan wanita suka baju warna cerah

Berikut ini adalah alasan wanita suka memakai baju warna cerah.

  1. Terlihat lebih berbeda. Baju wanita yang berwarna cerah, otomatis akan memberikan penampilan fisik yang terlihat lebih segar dan ceria. Warna cerah itu sendiri saat dikenakan di tempat terang atau di bawah sinar matahari akan memberikan efek cemerlang dan bila sedang di dalam ruangan akan memberikan efek ceria. Ditambah lagi dengan penggunaan light make up atau make up sederhana. Semakin menambah kesegaran dan inner beauty terpancar dari dalam.
  1. Ingin melakukan perubahan dalam fashion. Sebelumnya suka mengenakan pakaian yang berwarna gelap atau kelabu dan di antaranya. Sekarang, setelah beranjak dewasa, ingin berubah dengan mengenakan pakaian yang lebih cerah. Ya, baju berwarna cerah memang identik dengan kedewasaan. Tampil casual dan tetap elegan dalam balutan busana berwarna cerah, pilihlah warna cerah yang polos atau warna pastel yang lembut. Ini akan memberikan kita tampilan yang lebih dewasa dan anggun, namun tidak berkesan tua.
  1. Suka melakukan eksperimen dalam berbusana, termasuk permainan warna. Cenderung bosan dan selalu ingin tampil beda dan terkesan unik adalah ciri dari wanita yang eksperimental. Beberapa fashion celebrity atau fashion icon melakukan eksperimen terhadap koleksi baju wanita. Seperti memadu padankan berbagai macam warna dalam satu outfit hingga tabrak warna. Untuk tabrak warna sendiri juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Warna yang digunakan sebaiknya pilih warna pastel dan satu warna mencolok, bila dalam satu outfit terdapat berbagai macam warna yang diberikan aksen tabrak warna.
  2. Menuruti keinginan pasangan. Nah, ini adalah alasan wanita suka memakai baju warna cerah yang mungkin mengganggu bagi beberapa wanita. Pasangan mereka terkadang menginginkan wanitanya terlihat lebih cantik dalam balutan baju wanita berwarna cerah. Tentu saja, wanita ingin melakukan apa saja supaya pasangannya tetap ‘menatap’ padanya, termasuk mengenakan busana berwarna cerah. Walaupun beberapa merasa kurang nyaman, namun di mata para pria, wanita yang mengenakan busana berwarna cerah terlihat lebih cantik dan segar.

Itu dia alasan wanita suka memakai baju warna cerah dan mungkin masih banyak alasan-alasan pribadi lainnya.

Deskripsi: Pria adalah salah satu alasan wanita suka memakai baju warna cerah, terutama warna merah yang melambangkan kesan seksi dan modis saat dipakai oleh wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *