Koleksi Trend Gelang Wanita 2015

Berbagai aksesoris yang ada bisa menjadikan wanita tampak lebih cantik, termasuk gelang. Gelang merupakan aksesoris yang cukup populer di kalangan wanita. Banyak wanita yang lebih memilih untuk memakai gelang dibandingkan memakai kalung atau cincin. Tidak jauh berbeda dengan pakaian, gelang juga bisa mewakili karakter wanita, mereka yang feminin akan memilih untuk memakai gelang yang feminin dengan detail bebatuan atau mutiara dan yang tidak begitu feminin akan memilih karaker gelang yang biasa tanpa detail bebatuan atau mutiara yang mencolok. Walaupun tidak banyak toko online yang jual gelang wanita jenis ini tapi tetap aja banyak wanita yang suka dan membelinya. Apa pun karakter gelang yang Anda pilih, sudah sesuaikah dengan trend gelang wanita di tahun 2015 di bawah ini.

Metallic bracelets

Trend gelang wanita di tahun ini harusnya menjadi hal yang Anda tunggu-tunggu, bagi Anda yang suka mengoleksi aksesoris, tidak terkecuali gelang. Design gelang di tahun ini cuka didominasi dengan model gelang metalik. Gelang metalik yang dikombinasikan dengan warna-warna cantik dan detail mutiara serta detail unik lainnya, dengan ukuran gelang yang kecil atau besar, bergaya klasik atau aksen modern yang manis, gelang metalik ini akan menemani Anda melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, untuk tampilan casual, pilihlah gelang metalik dengan ukuran yang kecil dan ada 1-2 detail mutiara dan untuk penampilan yang jauh lebih resmi, pilihlah gelang metalik berukuran besar dengan detail lebih rumit dan unik.

trend gelang wanita 2015

Massive geometric forms

Trend gelang wanita tahun 2015 berukuran besar sudah cukup digemari oleh para wanita, pada awalnya gelang berukuran besar tidak terlalu disukai, karena ukurannya yang besar dan bebannya yang berat, namun seiring berjalannya waktu, trend gelang berukuran besar menjadi trend yang menular, banyak wanita yang mulai tergoda untuk ikut memakai gelang berukuran besar, kini gelang berukuran besar bukan hanya dikenakan sebagai aksesoris pelengkap saat pagelaran busana saja. Karena gelangnya berukuran besar, maka detailnya jauh lebih banyak, lebih rumit dan lebih unik, permainan warnanya pun jadi lebih luas, dan pengguanaan bebatuan dan mutiara bisa lebih dominan. Gelang berukuran besar yang cantik akan membuat Anda jauh lebih feminin dan cantik, model gelang ini paling cocok dipadukan dengan mini dress berlengan pendek.

Feather and fur jewelry

Gelang yang dibuat dari bulu, baik itu bulu binatang menjadi satu dari beberapa model gelang yang sedang cukup trend di tahun ini. Gelang bulu dengan design dan warna yang cantik akan membuat Anda tampak lebih cantik dan feminin. Bulu binatang yang lembut membuat Anda merasa nyaman ketika memakainya. Selain nyaman dipakai, gelang bulu juga tampak lebih unik dan otentik. Gelang bulu bisa dipakai kapan saja, hanya sesuaikan saja design dan warnanya dengan kebutuhan Anda, jangan pilih gelang bulu dengan design yang mewah disaat Anda akan pergi jalan-jalan atau bekerja, cukup pilih yang simpel.

Gelang bisa membuat wanita tampak lebih cantik dan feminin, detail gelang yang unik dan cantik ini memberikan pengaruh yang cukup besar, membuat wanita menjadi jauh lebih percaya diri. Pilih saja model gelang yang sesuai dengan karakter dan situasi Anda, untuk sehari-hari, Anda bisa memilih model gelang yang simpel dengan beberapa detail unik, seperti bebatuan, mutiara kecil dan detail lainnya. Trend gelang wanita 2015 ini akan sangat membantu Anda untuk menambah koleksi gelang-gelang cantik yang Anda sukai. Gelang cantik ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *